Kamis, 16 Juni 2011

ada apa dengan rindu ini ?

Saya merindukan orang yang salah.
*coret
Saya pikir saya merindukan orang yang salah.
*coret
Saya bingung, apakah saya merindukan orang yang salah (atau tidak).
*coret
Saya bingung, apakah saya salah memikirkan objek rindu ini.
*coret, remas, garuk kepala

Saya lebih baik memikirkan yang bisa saya peluk dalam mimpi (atau layar putih) Selama sasaran kangen ini masih dalam kepala, saya makin merasa seperti geli, Gatal, Centil, Egoistis, Malu-tapi-mau, dan meminjam istilah jual beli, "murah"
Mungkin akan memalukan. Tapi, inilah saya jika kamu bisa "meneropong" tingkah saya di rumah... Sesekali gelisah, sesekali ingin sms (tapi bingung mau sms siapa), sesekali pingin nelpon tapi otak udah dikasih judul "gak akan di angkat"....aghh saya kangen ,walau hanya suara * bip bip *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar