Kamis, 16 Juni 2011

dan seluruh warna

setiap setiap aku diam dan berfikir, bahwa kamu itu adalah warnaku yang nyata, tidak pernah luntur sedikitpun

entah ini obsesi atau cinta, yang pasti kamu adalah warnaku, ada saatnya aku menjadi kelabu saat kamu muram , sedih, tak terkendali. dan ada saatnya aku pelangi saat kamu tertawa lepas seperti dulu lagi, kamu itu cantik saat senyum :)

dan warna kali ini seperti gelap, tidak terang tapi terserang, saat semuannya terpanggil ke atas, perasa seperti merasa di rangkai mimpi, pernah gak melihat aku berwarna putih penuh harap ?

warna, warna , dan warna , penuh warna penuh cinta, itu kamu , kamu yang berwarna jingga kadang kadang merona menjadi kuning, bersih terang dan jelas , kamu warnaku entah itu reda di dunia ,aku tetap setia dengan warnaku dan warnamu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar