Kamis, 16 Juni 2011

filsafat menyesatkan

" semakin di kejar wanita, semakin sulit mendapatkannya "

kata kata ini berasal dari salah satu teman sma saya yang sekarang saya tidak tahu dia berada dimana , dengan siapa , sekarang berbuat apa , saya ingat pada waktu itu di kantin, lagi makan siang , biasalah pada zaman itu masih sma , pembicaraan tidak jauh menyangkut , wanita dan bilyar. ( mungkin kalo sekarang masih sma , saya akan giat giat nya ngegosip band sm*sh ) , setelah dengan muka yang meyakinkan , dia menepuk punggung saya dan berkata " ingat kata kata itu teman , dunia boleh berubah , tapi cinta tidak " , saya pun semakin yakin dengan kata kata itu . dan hasilnya ? dimulai saya mempercayai kata kata itu akhir 2006 , sampai sekarang 2011 , saya tidak pernah lagi dekat dengan wanita , SETANNNN ..ingin sekali rasanya bertemu teman saya ini, dan melempar air raksa ke mukanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar