Kamis, 16 Juni 2011

what i learned about laki laki

" KENAPA SIH PRIA ITU JAHAT MAU MENANG SENDIRI ??? BOYY NGERTI DONGGG !!! AGHHH "

kata kata di atas saya dapatkan dari salah satu teman yang ada di facebook , saya sebagai laki laki tergetar hati untuk menjawab pertanyaaan di atas ,

saya akan membocorkan sedikit rahasia yang ada di diri seorang " LAKI LAKI " , kalau kebetulan ada perempuan yang membaca tulisan ini , saya akan kasih satu pertanyaan , perempuan perempuan tolong jawab pertanyaan saya .( dalam hati saja )

apakah kekayaan laki laki yang gak akan pernah dia lepas ? karena memang sesuatu ini gak akan bisa lepas dari dia,, dia bisa koq mobil hilang , rumah hilang , duit hilang tapi yang itu, gak akan bisa lepas dari dia .

ada yang tau ? okeh akan saya kasih tau , harta terbesar dari seorang laki laki itu adalah ego , laki laki akan melakukan apapun demi egonya terpelihara , LAKI LAKI itu tidak mau kalah , itu laki laki , semakin besar yang dia punya , semakin membesarlah egonya. teorinya simple saja ,

dia punya mobil , egonya membesar , dia punya rumah besar , egonya pun ikut membesar , dia punya kemaluan yang besar , biasanya sih BELAGU , PUNYAKU LEBIH BESAR DARI PUNYAMU !! itu laki laki ..apapun yang besar dari dirinya secara otomatis egonya pun membesar .

laki2 suka yang namanya fitnes, fitnes itu untuk laki laki seperti make up untuk perempuan, kegunaan make up adalah untuk mempercantik kan ? laki laki gak mungkin kan dandan ? maka dari itu mereka fitness .

itu sebabnya 15 juta penduduk indonesia yang berkelamin LAKI LAKI , suka yang namanya FITNES , karena apa ? karena mereka ingin membesarkan tubuhnya , untuk apa ? tidak lain dan tidak bukan untuk menonjolkan kejantanannya dan egonya.

jadi sis yang nulis status di atas ,apabila kamu ingin menaklukkan laki laki ,taklukkan lah egonya terlebih dahulu , maka laki laki itu akan seperti kacang polong dalam toples . percayalah !!

ohh iya ini hari sabtu ya ? berarti ini malam minggu kan ? dengan berat hati saya mengucapkan " selamat bermalam mingguan bagi yang gak JOMBLO !! DAMN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar